Kamis, 08 Desember 2011

the zakaria

the zakaria..
tarrraaaaaa,,
perkenalkan..*ala chery belle* dari kiri ke kanan,,
saya luthfi.
ayah paling gokil dirumah.

hai,saya farah.
bunda paling tengil dirumah. *nyengir*

hai,saya zihny.
anak mbarep dan paling gemuk dirumah yg sukanya marah marah..
*becanda kak*

daaan saya danish.
adeknya kaka zi yg super cool dan anti paparazzi..#hallah
..
yup,kamilah formasi lengkap the zakaria *untuk saat ini*
krna sapa tau esok nambah formasi lagi,hahaaaaa
*serius*
..
tentang nama keren kami.
zack. nama keren si ayah
fa. nama gokilnya si bunda
zie. nama bekennya si kaka
ash. nama ajaibnya si adek
dan,masi ada satu bangku kosong lagi untuk si jameelah saya!! *mengAmini*

kamilah formasi keluarga gokil abad ini…
the zakaria
*duuuuaaaar rrruuuuaaaaaarrrrrr* 
-anggap saja ada mercon dan jutaan petasan mengiri launching produk formasi gokil kami-



salam,
the zakaria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...